Mitsubishi Kuasai 23 Persen Pangsa Pasar di Banten Semester 1

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meresmikan dealer baru khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Serang, Banten, Selasa, 17 Juli 2018. Dok. MMKSI

infobanten.id | PT Mitshubisi Motors Krama Yudha Sales Indonesia(MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia mengklaim menguasai market share sebesar 23 persen di wilayah Banten sepanjang semester I tahun 2018.

Angka ini meningkat signifikan dibanding market share pada periode yang sama tahun 2017 sebesar 6 persen.

“Jalur ini merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan pulau Sumatera,” kata Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI dalam siaran persnya.

Potensi besar di Banten dan sekitarnya ini membuat PT MMKSI bekerja sama dengan SKM Group membuka dealer baru khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Serang, Selasa, 17 Juli 2018.

Dealer Mitsubishi Setiakawan Menara Motor ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118 di seluruh Indonesia.

Dealer ini sekaligus merupakan fasilitas ke-9 atas kerja sama Mitsubishi dengan SKM Group dan menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten(di luar Kabupaten/Kota Tangerang dan Jabodetabek).

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang dilengkapi dengan layanan penjualanline-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Serang.

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitshubisi Motors. (*)

source