Polres dan TNI lakukan Pengamanan Kunjungan Putri Wapres Ke Lebak

Kepolisian Resor (Polres) Lebak dan TNI melaksanakan pengamanan kunjungan kerja putri Wakil Presiden, Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin, ke pondok pesantren di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

infobanten.id | Kepolisian Resor (Polres) Lebak dan TNI melaksanakan pengamanan kunjungan kerja putri Wakil Presiden, Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin, ke pondok pesantren di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Kami mengapresiasi kunjungan putri Wapres sebagai Ketua Dewan Pembina Silaturahim Haji dan Umroh Indonesia berjalan lancar,” kata Kapolres Lebak Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ade Mulyana di Lebak, Selasa (24/11).

Pengamanan putri Wapres tersebut bersama TNI dengan melibatkan puluhan personel, di mana mereka disebar di sejumlah titik di daerah itu.

Kunjungan putri Wapres itu, antara lain ke Ponpes Raudlotusholihin Kelurahan Cijoro Pasir dan Ponpes Nurul Hasanah Desa Cimangenteung, Kecamatan Rangkasbitung, serta Ponpes Daarul Qoriin Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar.

“Kami bersama TNI memberikan pengamanan putri Wapres agar rasa aman dan sukses kunjunganya ke ponpes itu,” katanya.

Dia menjelaskan pengamanan putri Wapres itu untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan juga menjamin kelancaran.

Pengamanan itu, kata dia, selain di lokasi kunjungan ke ponpes juga dilakukan pengamanan jalur yang dilintasi rombongan Silaturahim Haji dan Umroh Indonesia dari Jakarta.

Kunjungan putri Wapres itu aman juga berjalan lancar hingga selesai pukul 12.30 WIB.

“Kami berterima kasih juga kepada masyarakat yang membantu pengamanan itu,” katanya. (*)