Adu Kebo Tronton Vs Avanza Di Serang Tewaskan Tiga Orang

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi.

infobanten.id | Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang  tepatnya di Kampung Sarongge, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Kecelakaan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu luka berat ini, melibatkan kendaraan Toyota Avanza A-1175-KM dengan tronton B-9095-NEU.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli menuturkan kejadian berawal saat kendaraan Avanza yang dikemudikan Bardi berpenumpang Ayun, Lena Rahayu dan Yati Muhayati sebelum kejadian berjalan dari arah Pandeglang menuju Serang.

“Tiba ditempat kejadian diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan dalam posisi mengantuk kemudian oleng ke lajur kanan,” katanya.

Secara bersamaan, dikatakan AKP Tesyar Rhofadli berjalan tronton dari arah berlawanan yang dikemudikan Kris Wibowo ‘adu kebo’.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi Avanza  mengalami luka-luka sedangkan ketiga penumpang Avanza meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan medis di RS Provinsi Banten,” tuturnya.

Sementara, dituturkan AKP Tesyar Rhofadli kedua kendaraan mendapatkan kerusakan dan diamankan ke Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyidikan.

“Untuk korban meninggal dunia tiga orang berstatus pasien yang akan cuci darah di RS Banten. Meninggal pada saat mendapatkan perawatan medis,” tutupnya. (*)