Belanja di Alfamart Dapat Hadiah Rp100 juta.

Alfamart menyerahkan hadiah senilai Rp100 juta rupiah kepada pemenang Lomba Struk Terpanjang antar RT tingkat nasional #StrukNyatuinKita, di Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (17/10/2020).

infobanten.id | Alfamart menyerahkan hadiah senilai Rp100 juta rupiah kepada pemenang Lomba Struk Terpanjang antar RT tingkat nasional #StrukNyatuinKita, di Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (17/10/2020).

“Pemenangnya adalah struk belanja dengan panjang 62817  centimeter dan total hadiah yang kami serahkan senilai Rp110.250.000 “ Ujar Hadi Susianto, Branch Manager Cikokol.

Menurut Hadi, lomba ini rutin beberapa kali diadakan sebagai apresiasi kepada konsumen loyal Alfamart. 

“saya mewakili warga RT 008 RW 003 sangat senang bisa menang dalam lomba ini. Warga juga sangat antusias dalam mengikuti lomba, setiap hari ke toko Alfamart Pilar berbelanja kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, gula, kecap dan kebutuhan lainnya.,” ujar Sutan Agus Arifin

#StrukNyatuinKita merupakan lomba struk terpanjang antar RT tingkat nasional. Mekanismenya yakni tim dari 1 RT yang sudah tergabung menjadi member Alfamart dan mendaftarkan timnya di toko Alfamart terdekat, lalu pembelanjaan dari semua member  dalam 1 tim akan terhitung secara otomatis. periode pembelanjaan dimulai dari 16 Jan s/d 31 Maret 2020. (*)