Berhenti Di Bahu Jalan Tol Tamer, Sopir Truk Dikira Tidur Ternyata Tewas

Supir truk ditemukan tewas di balik kemudinya di jalan tol Tangerang-Merak KM 52, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (29/02/2020).

infobanten.id | Supir truk ditemukan tewas di balik kemudinya di jalan tol Tangerang-Merak KM 52, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (29/02/2020).

Korban bernama Herwadi (50) warga Jalan Dipenogoro Rt 030/010, Imopuro Pusat Kota Metro Lampung, ditemukan tewas pertama kali oleh petugas PJR Induk Tol Tangerang Merak.

“Untuk penyebab kematian masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Mochamad Ridzky Salatun.

Jasad Herwadi, kata Moochamad, pertama kali ditemukan oleh personil PJR Induk Tol Tangerang Merak Bripka Ekusnadi dan Bripka Anjar saat melakukan patroli rutin.

Saat melintas di lokasi, dua personil Korlantas ini menghampiri truk BE 9365 BN yang terpakir di bahu jalan tol.

Saat dilihat dari balik kaca pintu, dua petugas ini melihat korban dalam posisi telentang dengan posisi kepala menghadap ke atas.

Saat diteliti ternyata di sekitar mulut korban terlihat bekas muntahan yang sudah mengering serta kondisi tubuh sudah kaku. Setelah diketahui jika korban telah meninggal dunia, personil PJR ini langsung melapor ke Polsek Cikande.

“Setelah mendapat laporan, kami bersama unit Reskrim dibantu unit identifikasi Satreskrim Polres Serang segera mendatangi lokasi temu mayat,” terang Kapolsek.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, tim Reskrim melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

Sejumlah barang-barang yang ada dalam kendaraan juga tidak luput dari pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaa oleh tim identifikasi, jasad korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk diketahui penyebab tewasnya korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan kuat korban tewas karena sakit. Tapi untuk kepastiannya nanti menunggu hasil pemeriksaan tim dokter rumah sakit. Untuk kendaraan serta barang-barang milik korban sudah kami amankan,” tandasnya. (*)