Cegah Corona, Posko Satuan Pengamanan PT. DTSL Kwasan Modern Cikande Disemprot Disinfektan

Antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Kapolres Serang AKBP Mariyono beserta jajaranya dan Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto melakukan kunjungan ke posko satuan pengamanan PT. Dwi Tunggal Sangga Lagit (DTSL) yang ada di Kwasan Modern Cikande Serang, Sabtu, (28/03/2020).

infobanten.id | Sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Kapolres Serang AKBP Mariyono beserta jajaranya dan Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto melakukan kunjungan ke posko satuan pengamanan PT. Dwi Tunggal Sangga Lagit (DTSL) yang ada di Kwasan Modern Cikande Serang, Sabtu,(28/03/2020).

Direktur PT. Dwi Tunggal Sangga Langit (DTSL) Suparno, mengucapakan terimakasih atas kunjungan Kapolres Serang beserta jajaranya dan Dandim 0602/Serang, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona dan memperhatikan linkungan, khususnya di posko satuan pengamanan PT. DTSL, dengan melakukan penyemprotan desinfectan.

“Kami dari jajaran satuan pengamanan PT. Dwi Tunggal Sangga Lagit (DTSL), mengucapkam terimakasih atas adanya penyemprotan desinfectan di tempat posko satuan pengamanan PT. DTSL, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada seluruh anggota pengamanan di Kwsan Modern Cikande dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Saat ini kami telah melakukan penyemprotan terhadap seluruh anggota dan penyucian tangan dengan menggunakan Hand Sanitaezzer dan Mudah – madah dengan upanya ini bisa menangkal penyebaran Virus Corona khususnya di Kwasan Modern Cikande Serang,” terangnya.

Dengan mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona khususnya di Kwasan Modern Serang. PT. DTSL juga telah menyediakan bilik penyemprotan desinfectan dan Hand Sanitaezzer di Posko Satuan Pengamanan Kawasan Modern Cikande Serang, guna untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. (*)