Ditemukan Mayat Laki – Laki Tanpa Identitas Di Pulau Panjang

Penemuan Sesosok mayat laki – laki tanpa identitas ditemukan di Pulau Panjang Bojonegara Kabupaten Serang, Banten, Rabu, (18/03/2020).

infobanten.id | Sesosok mayat laki – laki tanpa identitas ditemukan di Pulau Panjang Bojonegara Kabupaten Serang, Banten, Rabu, (18/03/2020).

Mayat tersebut di temukan menggunakan kaos warna belang hitam putih dan celana pendek warna hitam.

Basarnas Banten mendapat laporan dari anggota Polairud Polda Banten bahwa adanya penemuan mayat, Tim Rescue Basarnas Banten langsung bergerak menuju lokasi penemuan mayat.

Kepala Basarnas Banten M.Zaenal Arifin mengatakan bahwa telah mendapat laporan dari anggota Polairud Polda Banten bahwa ada penemuan mayat di Pulau Panjang.

“Tim rescue Basarnas Banten langsung menuju lokasi menggunakan Ruber boat yang ada di KN SAR Drupada yang sandar di pelabuhan Bandar Bakau Jaya”, katanya.

Hingga saat ini Tim rescue Basarnas Banten mencoba untuk mengevakuasi korban namun dengan keadaan cuaca buruk korban masih belum bisa di evakuasi.

“Hingga saat ini tim sedang berusaha ke sana karena mengingat cuaca ombak yang sedang tinggi dan banyak karang sampai saat ini tim sedang berusaha evakuasi”, pungkasnya. (*)