Dukung Pemerintah Terkait Pemberian Vaksin Covid 19 Secara Gratis, Peguron Terumbu Banten Beserta Perwakilan Peguron Yang Ada Di Banten Lakukan Pernyatan Sikap Bersama

Perwakilan Peguron yang ada di Banten gelar pernyataan sikap bersama terkait pembagian Vaksin Covid 19 oleh pemerintah secara gratis.

infobanten.id | Ketua Peguron Terumbu Banten H. Yadi Supiyadi S. pd. M.SI bersama dengan beberapa perwakilan Peguron yang ada di Banten gelar pernyataan sikap bersama terkait pembagian Vaksin Covid 19 oleh pemerintah secara gratis, untuk itu dirinyajuga mengajak Kepada seluruh jajaran peguron Terumbu Banten serta seluruh Peguron yang ada di Banten dan masyarakat Provinsi Banten pada Umumnya untuk mendukung program pemerintah, dengan mematuhi protokol Kesehatan dan mendukung pemberian Vaksin Covid 19 secara gratis dari pemerintah.

Selain itu juga H. Yadi Supiyadi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi yang telah diberikan dari pmerintah, karena menurutnya pemberian vaksin tersebut adalah langkah yang sangat tepat dilakukan oleh pemerintah demi terhindar dari sebaran virus Covid 19, Serang (07/02/21).

“penerapan protokol kesehatan dan pemberian Vaksinasi oleh pemerintah bukan hanya kepentingan pribadi atau golongan namun demi kepentingan bangsa agar virus covid 19 segera bisa diatasi Negeri Ini, maka dari itu saya mengajak kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin Covid 19,” ucapnya.

lanjut H. Yadi Supiyadi, sebagai warga sudah sepatutnya mendukung pemerintah dalam menangani virus Covid 19. Maka dari itu dirinya juga menghimbau sekaligus mengajak agar masyarakat turut serta bersama-sama mendukung program pemberian vaksinasi dari pemerintah, dengan pemberian vaksinasi merupakan wujud keseriusan pemerintah untuk segera menyelesaikan permasalahan covid 19 dari negeri ini agar masyarakat bisa kembali melakukan aktifitas secara normal tanpa ada rasa was- was.

“sebagai warga sudah sepatutnya mendukung pemerintah dalam menangani virus Covid 19, maka dari itu mari kita bersama – sama turut andil mendukung serta mengajak masyarakat agar tetap menjaga dan menjalankan protocol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (*)