Fino badut gelar Kegiatan Bersama di Wisata Literasi Lingkungan Pekijing

Fino badut berinisiatif menggelar kegiatan bersama di Wisata Literasi Lingkungan Pekijing, Kelurahan Kalang Anyar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, pada Sabtu (02/10/2021).

infobanten.id | Dalam rangka menyambut dan merayakan hari ulang tahun banten yang ke 21 Tahun, Fino badut berinisiatif menggelar kegiatan bersama di Wisata Literasi Lingkungan Pekijing, Kelurahan Kalang Anyar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, pada Sabtu (02/10/2021).

Fino merupakan badut yang berfokus pada pemulihan trauma pada anak-anak terdampak bencana, selain itu Fino juga sering berbagi keceriaan pada anak-anak pelosok di Banten.

“Kami merasa bahwa ulang tahun Banten harus disambut dan dirayakan oleh masyarakat banten, fino memberikan inisiatif untuk bisa merayakan bersama kawan-kawan fino, ada bang gun (Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Banten), Kak Susi (Pendongeng), Kak Rizky (Pemuda Pelopor Provinsi Banten), Kak Deni (Founder Alala T&D), Bank Aip, Aidas Caren, Ari Solois, Masyarakat Pekijing dan lain sebagainya.” Kata Fino.

Adapun kegiatannya, Do’a bersama untuk Banten, Tiup lilin dan potong kue, mewarnai, dan bermain bersama fino badut. Selain itu, Kami mengajak Partner kolaborasi untuk membuat 21 Surat untuk pemerintah Banten. Tujuannya agar menyampaikan harapan untuk Banten kedepannya.kami akan berupaya untuk menyampaikan 21 Surat untuk Gubernur Banten yang akan diberikan pada 4 Oktober mendatang

“Saya ucapkan terima kasih untuk berbagai pihak yang sudah berkolaborasi dalam menyukseskan ulang tahun Banten, terutama masyarakat pekijing yang sangat antusias meramaikan kegiatan. Kami punya harapan besar untuk tanah kelahiran, kolaborasi adalah kekuatan untuk mewujudkan harapan itu. Semoga ada tindak lanjut dari Pemerintah Provinsi Banten tentang harapan dari Masyrakat untuk Banten.dan Semoga apa yang kita harapkan untuk Banten tercapai.” Harap Fino. (*)