Hilang Konsentrasi, Truk Muatan Bahan Bangunan Tabrak Toko Burung


Truk Bermuatan Bahan Bangunan yang Menabrak Toko Perlengkapan Burung di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kota Serang, Banten

Serang, Infobanten.id | Sebuah truk bermuatan bahan bangunan menabrak sebuah toko perlengkapan burung yang berlokasi di jalan raya Serang-Pandeglang, Tembong, Kota Serang, Banten.

Sona seorang warga sekitar yang juga saksi dalam kejadian tersebut mengatakan, truk melaju dari arah serang menuju pandeglang dengan kecepatan tinggi, menurutnya sang sopir truk hilang kendali dan truk berbelok ke kiri jalan sehingga menabrak sebuah toko perlengkapan burung.

“Truk melaju cepat dari arah serang ke pandeglang, sepertinya sopir kurang berkonsentrasi saat berkendara dan langsung menabrak toko,” katanya Sona di tempat kejadian truk yang menabrak toko di jalan raya Serang-Pandeglang, Tembong, Kota Serang, Banten. Kamis (28/03/2019).

Lanjut Sona, setelah menabrak bangunan toko sang sopir tidak sadarkan diri, dan di ketahui penjaga toko berada di dalam toko.

“Habis menabrak toko sopirnya langsung pingsan, kalau kpenjaga tokonya Alhamdulillah masih selamat dan hanya mengalami luka-luka,” ujarnya.

Ia menambahkan, penjaga toko dan sopir segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Sopir dan penjaga toko langsung dibawa kerumah sakit, takutnya kenapa-kenapa,” pungkasnya.

Truk muatan bahan bangunan tersebut sedang dalam evakuasi dari toko, aktifitas jalan sempat terganggu saat truk sedang dalam evakuasi petugas derek. Sampai berita ini diterbitkan, masih diduga sang sopir truk tidak fokus dalam berkendara. Petugas Kepolisian Laka Lantas Polres Serang Kota masih menyelidiki penyebab kejadian yang memakan korban luka tersebut. (Aca/Inf)