Jamkrindo Cabang Serang Salurkan Bantuan APD ke RSDP

PT. Jamkrindo Kantor Cabang Serang menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang untuk membantu penanggulangan pandemi COVID-19.

infobanten.id | PT. Jamkrindo Kantor Cabang Serang menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang untuk membantu penanggulangan pandemi COVID-19.

Bantuan Jamkrindo yang diserahkan pada Jumat 8/5/2020 tersebut berupa baju APD sebanyak 100 pcs dan masker medis sebanyak 5 box  dengan nilai total sebesar Rp15 juta rupiah.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Bagian Klaim dan Subrogasi mewakili Pemimpin Cabang PT. Jamkrindo Cabang Serang  kepada pihak RSDP Kabupaten Serang yang diterima langsung oleh Kepala Seksi Pelayanan Medis, Dr. Iis,serta didampingi Tim Donasi Kepala K3, dr. Ria Permata.

Pemberian bantuan ini merupakan inisiatif terbaru yang dilaksanakan perusahaan yang dialokasikan dari anggaran bina lingkungan, dan bertepatan dengan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-50 PT. Jamkrindo.

“Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan wujud komitmen dari PT. Jamkrindo untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. Terutama untuk tenaga medis di RSDP Kabupaten Serang yang telah bejuang dalam penanganan pandemi ini. Semoga bermanfaat,” kata Pemimpin Cabang PT. Jamkrindo Kantor Cabang Serang, Yudy Setiaji.

Yudy menambahkan, secara internal PT. Jamkrindo telah melaksanakan berbagai hal untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, diantaranya seperti penerapan kebijakan work from home (WFH), penerapan gaya hidup sehat, penyemprotan disinfektan di lingkungan kerja, dan pembagian masker kepada masyarakat, serta beberapa kegiatan lainnya.

“Saya berharap wabah ini segera berakhir, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. Oleh karenanya mari kita ikuti arahan dari pemerintah yakni menerapkan gaya hidupsehat,” katanya.  (*)