Kapolda Banten, Melakukan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Serang Kota

Kunjungan Kerja Kapolda Banten Ke Mapolres Serang Kota disambut baik Kapolres Serang Kota Beserta Jajaran pada Rabu 26 Februari 2020.

infobanten.id | Kunjungan Kerja Kapolda Banten Ke Mapolres Serang Kota disambut baik Kapolres Serang Kota Beserta Jajaran pada Rabu 26 Februari 2020.

Pada kegiatan Kunker ini di hadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH.,MH., Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, SH., Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo,.S.I.K.,M.hum., Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi, S.IK., Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priyadinata,S.IK., Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Pejabat Utama Polres Serang Kota., Para Kapolsek jajaran Polres Serang Kota, Personil Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

Dalam kunjungannya tersebut di sambut oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono,S.I.K dan para PJU Polres Serang Kota dengan mempersiapan pasukan Jajar Kehormatan (Jarmat).

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK mengucapkan Selamat datang kepada bapak Kapolda Banten dan Rombongan di mako Polres Serang Kota dan meminta arahan kepada Kapolda Banten untuk meningkatkan keamanan di Wilayah Hukum Polres Serang Kota.

“Kami beserta staff jajaran Polres Serang kota mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolda Banten dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Banten, Kiranya Kapolda Banten Berkenan memberikan sambutan dan arahan dalam upaya meningkatakan keamanan di wilayah Hukum Polres Serang Kota,” Kata AKBP Edhi.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH.,MH., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Serang Kota beserta jajarannya yang telah menyambut kami dengan baik dan meriah.”ucapnya.

Lebih lanjut, Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan, “Selama saya menjabat sebagai Kapolda Banten saya selalu mengawasi wilayah – wilayah yang masuk ke Daerah Hukum Polda Banten dan sampai saat ini saya perhatikan belum pernah ada laporan dan kejadian menonjol yang sampai ke saya.

“Apresiasi yang sangat baik untuk Polres Serang Kota yang sudah baik dalam kinerja selama ini terbukti dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, saya harapkan agar semua itu dipertahankan,”kata Irjen Pol Agung.

Irjen Pol Agung menambahkan Perlu adanya sinergi yang baik antara pimpinan dengan Anggotanya untuk menciptakan lingkungan Kerja yang harmonis dan nyaman. Kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kanit agar memperhatikan betul anggotanya baik itu segi Pekerjaan, Kebutuhan pribadi maupun lainnya.

“Saya harapkan kepada para Pimpinan Satker.y masing – masing untuk anggaran anggota jangan sampai dipotong karena saya turunkan semua untuk kebutuhan anggota dan pelaksanaan tugas,”pungkasnya. (*)