Kapolres Cilegon Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Libur Panjang

Polres Cilegon melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan libur panjang nasional di daerah Hukum Polres Cilegon, di Pelabuhan ASDP Merak, Rabu, (19/08/2020).

infobanten.id |Polres Cilegon melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan libur panjang nasional di daerah Hukum Polres Cilegon, di Pelabuhan ASDP Merak, Rabu, (19/8).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, langsung memimpin Apel Gelar Pasukan yang dihadiri oleh GM ASDP Merak, Wakapolres Cilegon, Kabagops, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira dan Bintara yang terlibat Sprin Pengamanan sebanyak 194 Personel.

Adapun apel kesiapan tersebut merupakan bukti dari kesiapan Polres Cilegon dalam rangka menghadapi libur panjang nasional yang mana dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur. 

“Kebetulan didaerah hukum kita terdapat Wisata Pantai, Mall dan Pelabuhan Penyebrangan ASDP Merak, dalam hal ini peran Polri sangat diperlukan tak hanya menjaga dan mengamankan masyarakat menikmati libur panjang, akan tetapi Kita harus tetap berperan aktif memberikan imbauan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegak penyebaran COVID- 19,” kata AKBP Sigit Haryono.

Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan,  menambahkan untuk  pengamanan ini  diterjunkan 194 Personel Polres Cilegon dalam rangka pengamanan libur panjang nasional, dengan tetap mentaati Protokol kesehatan. 

Selain menjaga Pelabuhan serta Wisata Anyar, Polres Cilegon juga akan melaksanaka patroli di pusat keramaian seperti Mall dan pasar,” kata Sigit. (*)