Karyawan PT. Jatim Mustika Steel Cikande Ditemukan Tewas

Karyawan PT. Jatim Mustika Steel di Kawasan Industri Langgeng Sahabat, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sukarna (53) ditemukan tewas di mesnya.

infobanten.id | Karyawan PT. Jatim Mustika Steel di Kawasan Industri Langgeng Sahabat, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sukarna (53) ditemukan tewas di mesnya.

Warga Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor ditemukan dalam posisi terbaring di lantai beralaskan tikar. Berdasarkan keterangan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Budiyono (41) rekan kerja korban.

Pada saat itu sekitar pukul 10.00, Budiyono hendak membangunkan korban, namun saat tubuhnya digoyang-goyang, korban tak kunjung bangun. Budiyono curiga rekan meninggal karena terlihat pucat.

Kejadian itupun segera dilaporkan kepada rekan-rekannya yang lain, setelah itu dilaporkan kepada petugas di Mapolsek Cikande.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Cikande bersama personil Unit Reskrim segera mendatangi lokasi. Setelah dilakukan identifikasi, jasad korban segera dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk diteliti penyebab tewasnya korban.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka, jadi diduga korban neninggal karena penyakit yang dideritanya. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu hasil dari tim dokter rumah sakit,” ujar Kapolsek Cikande Kompol M Ridzky Salatun, Jumat, (6/3).

Dikatakan Kapolsek, petugas reskrim masih menggali keterangan dari para saksi. Dari keterangan rekan kerja yang tinggal di samping kamar korban mengatakan Sukarna adalah karyawan yang sehari harinya bekerja di bagian pergudangan.

“Beberapa waktu yang lalu korban kerap mengalami batuk batuk dan pusing kepala dengan mengoleskan balsem secara berlebihan di bagian dahi,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan jenazah akan dilakukan diotopsi dan selanjutnya akan memanggil pihak PT Jatim Steel untuk meminta keterangan lebih lanjut.

“Ya saya tidak mau ambil resiko,  jenazah tetap kita lakukan otopsi untuk secara medis untuk mengetahui penyebab kematiannya dan akan panggil pihak perusaanya,” tambah kapolsek. (*)