Ketum Pilar Saga Sambut Mantan Sekjen PSSI Gabung Perserang

Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan menyambut kedatangan mantan Sekretaris Jendral PSSI Ratu Tisha Destrianda yang berencana akan bergabung dengan Club Perserang.

infobanten.id | Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan menyambut kedatangan mantan Sekretaris Jendral PSSI Ratu Tisha Destrianda yang berencana akan bergabung dengan Club Perserang.

Hal itu, diketahui setelah pertemuan Tihsa dengan petinggi Club Perserang di Pendopo Bupati Serang, beberapa waktu lalu.

Pilar menuturkan, setelah bergabungnya Tisha ke dalam manajemen Si Biru Langit, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa yang akan datang.

“Dan mohon doanya juga, di mana Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak virus corona atau Covid-19 saat ini. Mudah-mudahan sebelum Lebaran bisa teratasi, mohon doanya semua,” kata Pilar.

Dia menambahkan, selama menjabat Sekjen PSSI Tisha telah ikut bersama-sama memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi. Selain itu kata dia memutar rantai amatir dan elit Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20.

“Banyak prestasi lain yang telah dicapai olehnya dan harus kita apresiasi saat niat baiknya untuk bergabung dengan Perserang,” imbuhnya, Kamis (14/05/20).

Sebelumnya, pasca mengundurkan diri sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, banyak pihak mempertanyakan kiprah selanjutnya dari Ratu Tisha Destriana. Terakhir, diketahui wanita asal Serang ini kembali ke kampung halaman dan melakukan perbincangan dengan sejumlah petinggi klub Liga 2 dari tanah kelahirannya, Perserang.

Manajer Perserang, Babay Karnawi membenarkan bahwa Tisha bergabung dengan manajemen Si Singa.

“Alhamdulillah, mba Tisha mau membantu Perserang. Jabatannya di klub adalah komisaris bersama Pilar Saga Ichsan dan Fahmi Hakim. Tadinya komisaris di PT Pilar Perserang Singandaru ada dua, sekarang jadi tiga,” kata Babay.

Babay menambahkan, tenaga dan pemikiran Tisha sangat dibutuhkan oleh skuat Biru Langit. Karena, ide dan terobosan yang dirancangnya sangat bagus terutama hal pengembangan bisnis.

“Sosok yang sangat tepat mengajak Tisha bergabung agar pengelolaan Laskar Singandaru lebih baik ke depannya sangat brilian,” tuturnya. (*)