OJK Gelar Sharing Informasi dengan Tim Satgas Waspada Investasi dan Wartawan di Banten

infobanten.id | Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia Regional I Jakarta Banten, mengadakan acara “Sharing Informasi Terkini Kepada Tim Satgas Waspada Investasi (SWI) dan Insan Media/Wartawan di Provinsi Banten”, di Ruang Batoe Koewoeng Le Dian Hotel and Cottage, Selasa (11/12)

Kepala OJK Regional I Jakarta dan Banten Ahmad Berlian mengatakan, ketidakhadiran (kantor) OJK di Banten tidak mengurangi nilai kerja OJK Regional I, khususnya di wilayah Banten seperti memantau perkembangan industri jasa keuangan, berkomunikasi dengan masyarakat (di Banten), dan menjadi kerjasama dengan insan pers (di Banten).

“Memang OJK belum memiliki kantor (perwakilan di Banten) seperti Bank Indonesia. Jadi kami (OJK Regional I) Jakarta Banten masih bulak balik saja, dan saya kira Jakarta Banten tidak terlalu jauh ya,” ujar Ahmad Berlian saat memberikan sambutan.

Menurutnya, melihat perkembangan industri jasa keuangan di Banten, khususnya perbankan cukup menggembirakan. Begitu juga untuk asuransi, kredit, termasuk dana pihak ketiga. “Yang ingin saya sampaikan adalah, setiap pertumbuhan ekonomi itu, memiliki makna buat kita semua. Betapa industri-industri dan perekonomian di Banten ini cukup meningkat,” pungkasnya. (*)