Pemuda Gantung Diri Di Pasar Induk Rau Kota Serang

Seorang pemuda gantung diri di dalam warung lantai atas Pasar Induk Rau Kota Serang, Kamis (16/01/2020).

infobanten.id | Ahmad Nasai, pemuda asal Kampung Cilembu 05/07 Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 06.00 wib di dalam warung lantai atas Pasar Induk Rau Kota Serang, Kamis (16/01/2020).

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan kejadian bermula pada saat jam 06.00 Wib, saat itu saksi Raden M Gibril bangun tidur kemudian langsung masuk ke dalam warung berniat untuk membangunkan korban.

“Pada saat saksi di dalam warung melihat korban sudah tergeletak di lantai dengan posisi leher masih terikat tali plastik kemudian saksi langsung keluar memanggil temannya,” katanya.

Kemudian saat itu Raden langsung mendatangi korban dan melihat korban untuk memastikan korban sudah tidak bernyawa dan langsung menghungi pihak keluarga korban dan kepolisian Sektor Serang.

Dikatakan Kapolsek mayat korban meninggal kurang lebih sudah enam jam yang lalu dan mayat sudah dalam keadaan kaku.

“Mayat dalam kondisi lebam pada bagian dada dan perut, tidak ada bekas kekerasan namun terdapat bekas jeratan bagian leher,” Tandasnya. (*)