Penjualan ruko di Serpong sistem online catat transaksi Rp250 miliar

PT. Summarecon Agung mencatat nilai transaksi mencapai Rp250 miliar untuk penjualan perdana dua jenis ruko di wilayah Serpong menggunakan sistem online.

infobanten.id | PT. Summarecon Agung mencatat nilai transaksi mencapai Rp250 miliar untuk penjualan perdana dua jenis ruko di wilayah Serpong menggunakan sistem online.

“Kami mencetak prestasi dengan menjual total sebanyak 101 unit ruko senilai Rp250 miliar dalam empat tahap sekaligus pada launching online perdana di tahun ini,” ujar Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong di Tangerang Senin.

Magdalena menuturkan, ruko yang terjual tersebut adalah Ruko Maxwell sebanyak 38 unit dan Ruko Farada sebanyak 63 unit yang berada di Kawasan Scientia Garden.

Launching atau penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday ini juga merupakan kali pertama bagi Summarecon Serpong untuk meluncurkan produk secara online, hal ini tentunya perlu dilakukan di masa pandemi saat ini untuk menjaga kenyamanan konsumen. 

Sebelumnya untuk mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada launching ini, antusiasme calon konsumen properti sangat tinggi melebihi kuota hingga hari pendaftaran ditutup. 

“Kami cukup berbangga hati dan sangat berterima kasih atas antusias yang sangat baik dari produk kami hingga hari ini mendapatkan pencapaian yang sangat baik meski dalam kondisi adaptasi kebiasaan baru,” katanya.

Ruko Maxwell dijual dengan harga khusus yaitu mulai dari Rp2,6 miliar untuk 3 lantai dan Rp2,2 Miluar untuk 2 lantai dengan tambahan insentif buka usaha senilai Rp75 juta hingga gratis biaya IPL selama dua tahun.

“Summarecon Serpong optimis pengembangan ruko komersial terbaru ini dapat mendukung ekspansi bisnis menjadi semakin hidup dan terus berkembang,” katanya. (*)