Pilar Saga Minta Doa Anak Yatim Agar Pandemi Segera Usai

perhatian kepada masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

infobanten.id | Pilar Saga Ichsan terus memberikan perhatian kepada masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Kali ini Pilar Saga bersama Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) memberikan kembali turun distribusikan bantuan kepada 100 anak yatim di Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur.

Pilar menjelaskan, bantuan tersebut merupakan perhatiannya kepada anak yatim saat pandemi covid-19. “Anak-anak ini tentunya butuh perhatian khusus, meskipun tidak seberapa setidaknya bisa membantu mereka” kata Pilar, Rabu (20/05/20).

Setelah menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu secara simbolis, Pilar Saga Ichsan meminta doa kepada anak yatim. Menurutnya, doa mereka sangat penting dan mujarab. “Doa mereka sangat mujarab, Kita minta doa agar pandemi covid-19 ini segera usai,” tuturnya.

Dia juga menilai, saat ini semua pihak merasakan dampak pandemi Covid-19 baik masyarakat, pemerintah, maupun pengusaha. Dia juga berpesan, agar masyarakat tetap bersabar dan jangan putus asa menghadapi masa sulit ini.

“Kita semua tentu kena dampaknya, tapi kita juga jangan terus menyalahkan pihak lain tanpa berusaha untuk menangani masaah ini secara mandiri. Bagaimanapun juga solusi masalah ini muncul dari individu kita yang mencoba bertahan di masa sulit ini,” ujarnya.

Ketua LAPBAS Ciputat Timur, Bahtiar mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi aksi Pilar yang dinilai peduli terhadap anak-anak yatim. “Alhamdulillah bang Pilar memberikan bantuan untuk anak yatim di ligkungan kami, LAPBAS pastinya berterimakasih karna bang Pilar turut peduli,” katanya.

Ia mengungkapkan kegiatan santunan anak yatim ini biasanya dilakukan oleh LAPBAS setiap tahunnya, namun karna saat ini dalam masa pandemi birus corona, pihaknya tidak bisa melakukan kegiatan santunan seperti biasanya.

“Beruntung sekarang bang Pilar ikut membantu anak-anak yatim di wilayah kita, jujur kami merasa terbantu dengan bantuan dari Bang Pilar,” ujar Bahtiar. (*)