Polda Banten Gandeng Persi Percepat Target Vaksinasi COVID-19 Sebanyak 19.500 Orang Per hari

Kunjungan dari Persi ke Mapolda Banten di Serang

infobanten.id | Polda Banten menggandeng Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) dalam upaya percepatan target vaksinasi COVID-19 dengan target dalam waktu dekat akan melaksanakan vaksinasi 19.500 orang per hari.

“Iya hari ini saya kedatangan teman-teman dari Persi yang bertujuan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilakukan Polda Banten,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho usai menerima kunjungan dari Persi ke Mapolda Banten di Serang, Jumat.Kapolda Banten mengatakan, bahwa dalam waktu dekat Polda Banten akan melaksanakan vaksinasi massal dengan target 19.500 per hari.

Oleh karena itu, kata Rudy, untuk mencapai target vaksinasi tersebut membutuhkan dukungan tenaga kesehatan yang disiapkan oleh Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia

“Kita rencananya akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dengan target sebanyak 19.500 orang per hari. Untuk mencapai target ini, kita sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia ini,” kata Rudy.

Ketua Persi Banten Dr Erdiansyah mengapresiasi upaya Polda Banten dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Pihaknya siap membantu pelaksanaan vaksinasi masal tersebut dengan menurunkan tenaga medis atau tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter dan perawat yang tergabung dalam Persi Banten

“Terkait pelaksanaan vaksinasi massal ini, kami sangat mengapresiasi upaya Polda Banten dalam penanganan COVID-19. Untuk itu kami siap mendukung dan membantu pelaksanaan vaksinasi massal dengan target 19.500 orang per hari. Kami akan mengerahkan dokter dan perawat untuk menyukseskan vaksinasi massal ini,” kata Erdiansyah. (*)