Polda Banten Salurkan Bantuan Bagi Warga Tidak Mampu

Polda Banten menyalurkan bantuan sembako untuk warga tidak mampu, buruh, disabilitas, gojeg dan pesantren, dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 di Mapolda Banten, Serang, Banten, Jumat (23/6/2021).

infobanten.id | Polda Banten menyalurkan bantuan sembako untuk warga tidak mampu, buruh, disabilitas, gojeg dan pesantren, dalam rangkaian   menyambut HUT Bhayangkara  yang ke-75 di Mapolda Banten, Serang, Banten, Jumat (23/6/2021).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo mengatakan bahwa bakti sosial serentak ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-75 dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kita menyalurkan baksos sebanyak 7.000 paket sembako dan 15.000 masker kepada masyarakat,” katanya.

Rudy menjelaskan Polda Banten memaknai Hari Bhayangkara ke 75 dengan berbagi. “Tahun ini, kita Polda Banten dan Polres jajaran memaknai Hari Bhayangkara ke 75 dengan berbagai aktivitas seperti vaksinasi massal, bakti kesehatan donor darah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19,” ujarnya.

Adapun sasarannya, tim baksos serentak Polda Banten akan menyerahkan secara langsung paket sembako tersebut kepada penerima, seperti kalangan  buruh, disabilitas, pondok pesantren, nelayan, yatim piatu, panti jompo, tukang ojek/becak dan korban PHK.

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Dan juga saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus COVID-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan,” harapnya. (*)