Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten Adakan Gerai Vaksinasi Keliling

infobanten.id | Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten menggelar vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi dan pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Pada kesempatan ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten membuka gerai vaksinasi presisi keliling di Lingkungan Kampung Kebaharan Lopang Serang Banten pada Minggu (2/1/2022).

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, dr. Lita mengatakan bahwa untuk mempercepat vaksinasi maka tim vaksinator melaksanakan vaksin keliling.

”Guna percepatan vaksinasi Biddokkes Polda Banten telah menyiapkan gerai Vaksin keliling di Lingkungan Kampung kebaharan duku Lopang Serang Banten. Vaksinasi tersebut dipimpin Nadia, bersama 4 orang Vaksinator,” kata dr. Lita dalam keterangannya.

Sementara itu Kabiddokkes Polda Banten, Kombes Pol Agung Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin.

“Kami berterimakasih kepada warga telah memberikan tempat dan mengikuti vaksin sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan respon yang baik dari masyarakat,” ucap Agung.

Agung berharap kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksin.

Kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin mengunjung gerai vaksin Keliling Biddokes Polda Banten dan gerai vaksin Keliling Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, baik yang ada di Klinik Biddokes Polda Banten maupun yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

“Dengan adanya vaksinasi maka kita akan memiliki Herd immunity yang dapat menghindarkan kita dari penularan Covid 19,” ujar Kabiddokes Polda Banten. (Red)