TKI Di Paksa Memenuhi Birahi Sponsor Di Hutan Saat Akan Di Berangkatkan Ke Saudi

TKI Asal Warga Indonesia, Di Paksa Memenuhi Birahi Sponsor Saat Akan Di Berangkatkan Ke Saudi.

infobanten.id | Ss PMI/TKI warga kec keragilan membuat laporan bahwa ybs bekerja di Riyad sudah 10 bulan dan kerap mendaptkan pelecehan oleh majikan dan anaknya.

Majikan Ss sering masuk ke kamar ybs dn menyekap serta melakukan pelecehan, meraba sekujur tubuhnya dan memaksa melakukan hubungan asusila, kejadian terulang beberapa kali ybs selamat krena d dlm kamar ybs sllu membawa gunting yg d selipkan d bantal tempat tidur.

Menurut Ss kejadian ini bukan hanya di dapat di tempat kerja majikanya, bahkan seblum di terbangkan ke saudi arabian Ss sering mendapatkan pelecehan yg di lakukan oleh pihak sponsor, pernah d sekap d kamar bibi nya sponsor 3 hari dengan dalih menunggu terbang, dan sponsor memaksa melakukan pelecehan terhadap Ss, namaun Ss berorak menjerit dan mengancam menlaporkan ke pemilik rumah.

Kejadina terulang kembali sewaktu Ss akan d terbangkan ke Saudi, Ss d paksa oleh sponsor untuk memenuhi birahinya d dalam mobil d tempat sepi, meraba sekujur tubuh dan memaksa melakukan hubungan intim. Ss selamat krena menjerit dan lari menyelamtkan diri minta bantuan ke tempat terdekat.

Sponsor TD membatalkan penerbangan ke saudi krena Ss tidak melayani Td sponsornya dan mejualnya ke sma”sponsor a.n HS warga ciruas dan di terbangkan ke negara tujuan Saudi Arabian kota Riyad.

Ss meminta perlindungan terhadap SBMI Banten atas tindakan sponsor dan majikanya d tempat kerja. (*)