Wali Kota Serang Harapkan Polri Terus Bersinergi Lawan COVID-19

HUT Bhayangkara ke-72 secara virtual di Mapolres Serang Kota, di Serang

infobanten.id | Wali Kota Serang Syafrudin berharap agar Polri dapat terus meningkatkan sinergi untuk melawan COVID-19 khususnya di wilayah Kota Serang.

“Mari kita bekerja bersama-sama terutama dalam penanganan COVID-19 ini. kami berharap Pemkot Serang dengan Polri bisa sinergis untuk sama-sama melawan COVID-19 di Kota Serang,” kata Syafrudin usai mengadiri upacara HUT Bhayangkara ke-72 secara virtual di Mapolres Serang Kota, di Serang, Rabu.

Syafrudin mengatakan, dimasa pandemi saat ini kinerja Polri dapat meningkatkan sinergitas dan bergotong royong bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Serang unguk mengadapi wabah COVID-19.

“Saya berharap kinerja Polri bisa meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang,” harapnya.

Ia juga mengatakan, Polri dan masyarakat harus tetap bersemangat dalam mengadapi pandemi ini, karena hal yang diutamakan sekarang adalah menjaga kesehatan dan memulihkan perekonomian.

“Sinergitas antara Polri dan masarakat dapat menekan angka penularan COVID-19,” kata Syafrudin.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadit Pranoto berharap tetap mendapatkan dukungan dari Pemkot Serang dan semua pihak untuk membatu pihak kepolisian dalam meningkatkan Kamtibmas yang semakin kondusif.

“Kami berharap masyarakat pun semakin produktif dimasa new normal,” katanya.

Sementara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Banten melakukan tasyakuran secara sederhana mengingat kondisi saat ini di masa pandemi COVID-19.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, di Hari Bhayangkara yang Ke 74 ini, Polda Banten melaksanakan acara yang sangat sederhana, mengingat di masa pandemi COVID-19 ini harus mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan masa dengan jumlah banyak.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa upacara Hari Bhayangkara ke-74 juga di lakukan secara virtual. (*)