Warga Tangsel: Kepedulian Pilar Saga Harus Diapresiasi

Sejumlah pendekar di Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi Pilar Saga Ichsan yang konsisten turun ke lapangan untuk membagikan sembako ke sejumlah warga terdampak covid-19 di Kota Tangsel.

infobanten.id | Sejumlah pendekar di Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi Pilar Saga Ichsan yang konsisten turun ke lapangan untuk membagikan sembako ke sejumlah warga terdampak covid-19 di Kota Tangsel. Hal itu, diketahui setelah Pilar Saga juga membagikan sembako ke pendekar.

Koordinator Daerah Pendekar Tangsel, Oklih menjelaskan, kepedulian Pilar terhadap masyarakat perlu diapresiasi oleh seluruh kalangan yang tidak semua bisa melakukan hal tersebut. “Semua merasa diperhatikan, termasuk pendekar di Tangsel yang membutuhkan perhatian secara penuh,” ungkapnya saat ditemui, Jumat (01/05/2020).

Oklih juga mendukung atas gerakan sosial yang dilakukan oleh Pilar Saga Ichsan dalam menangani dampak covid-19. “Pendekar akan mendukung penuh apa yang diperjuangkan bang Pilar,” imbuhnya.
Diketahui, Pilar Saga Ichsan secara masif membagikan paket sembako dan hand sanitizer bersama relawannya untuk membantu warga terdampak di Kota Tangsel.

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan mengaku, aksi soasial yang dilakukan merupakan inisiatif pribadinya untuk membantu warga dan pendekar saat wabah covid-19 terus melanda wilayah Tangsel. “Saya ini lahir dari keluarga pendekar, jadi wajib bagi saya untuk memperhatikan keluarga yang sedang kesulitan,” katanya.

Pilar juga berharap, seluruh masyarakat bisa melewati masa sulit yang sedang dialami oleh seluruh pihak termasuk Pendekar Banten.. “Saya harap pendekar juga bisa bertahan saat kondisi sulit ini. Dan semoga pandemi ini segera berlalu, agar kondisinya kembali normal,” ungkapnya. (*)