Harmony Residence Sabet Penghargaan FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023

infobanten.id | JAKARTA – PT Dinas Mulia Sanshan pengembang Perumahan Harmony Residence di Kota Serang kembali meraih penghargaan bergengsi di tingkat nasional.

Kali ini, Perumahan Harmony Residence dianugerahi FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023, ajang penghargaan paling bergengsi bagi produk properti di Indonesia yang nantinya diikutsertakan pada ajang penghargaan kelas dunia FIABCI Prix d’Excellence Award.

Anugerah ini diselenggarakan oleh FIABCI (Fédération Internationale des Administrateurs de Biens Conseils et Agent Immobiliers/Federasi Real Estate International) Indonesia dan Realestat Indonesia (REI).

Penyerahan penghargaan digelar di Ballroom Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis, 14 Desember 2024.

Anugerah FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023 diterima langsung Direktur Utama Harmony Residence Wang Weiping.

Komisaris Harmony Residence Roni H. Adali mengungkapkan, pihaknya mengaku bangga mendapatkan penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia dan REI.

“Tentunya kami Harmony Residence merasa senang dan gembira karena memang peringkat gold kan peringkat tertinggi di ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023,” ujar Roni H. Adali.

“Dan saya berharap teman-teman yang lain menjadi inspirasi buat pengembang lainnya. Dengan diterimanya penghargaa ini kita di Harmony Residence tentunya akan terus meningkatkan kualitas baik rumah ataupun lingkungannya,” sambungnya.

Ketua DPD REI Banten ini mengatakan, penghargaan yang diterima Harmony Residence merupakan penghargaan untuk yang ke tiga kalinya di ajang nasional.

“Ini yang ketiga kali dan ini merupakan ajang tahunan dari FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023 dan tentunya saya berharap juga jadi nanti ke depannya REI Banten banyak yang ikut juga sehingga menambah semakin besarnya anggota REI Banten yang mempunyai kualitas rumah yang lebih baik,” terangnya.

Lebih lanjut Roni mengatakan, sejumlah indikator penilai yang dilakukan oleh FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2023 dilihat dari sisi konstruksi, desain perumahan, lingkungan, penghijauan dan angka penjualan unit.

“Harmony 3 ini merupakan projek baru jadi penjualannya kita sudah akad 100 unit lebih. Dan pengembangan (perumahan) dari 5 hektar menjadi 10 hektar, sampai 15 hektar bahkan nanti menjadi 50 dan 10 hektar. Tapi tahun depan yang akan lebih banyak sekitar 500 unit,” pungkasnya. (*)