Kodim 0602/Serang Laksanakan Acara Pelepasan Anggota Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

infobanten.id | Suatu penghormatan bagi anggota Kodim 0602/Serang yang telah mengabdikan diri sebagai anggota TNI, khususnya pada Satuan Kodim 0602/Serang, dengan dilaksanakannya Acara Pelepasan Dan Tradisi Anggota Kodim 0602/Serang, Senin 13 Desember 2021.

Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos., Secara langsung melepas anggotanya yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih ata dedikasinya selama ini, yang sudah sekian tahun mengabdikan diri di Satuan Kodim 0602/Serang, tidak banyak yang dapat kami berikan, namun semoga acara yang sederhana ini dapat menjadi kenangan yang indah untuk anggota yang memasuki MPP,” ungkap Kolonel Inf Susilo, S. Sos.

Sesuai surat keputusan, Mayor Inf Tumiran mantan Pasi Ter, Mayor Inf Sapto mantan Pasi Log, Peltu Rusdi dan Sertu Sinaga, saat ini telah memasuki MPP.

“Dengan adanya acara pelepasan ini, kami merasa sangat terharu dan berterimakasih atas apresiasi dari Komandan kami, saya anggap ini adalah sebuah penghargaan bagi kami anggota yang memasuki MPP,” ungkap Mayor Inf Tumiran saat menyampaikan pesan dan kesan.

Dandim juga mengingatkan kepada anggota yang memasuki MPP, agar tetap produktif saat sudah tidak dinas lagi.

“Upayakan agar kita yang memasuki MPP, untuk tetap aktif dan produktif, jangan sampai karena kita pensiun, maka tidak ada lagi kegiatan yang dilakukan,”

“Usahakan tetap melakukan kegiatan yang produktif sesuai kemampuan kita, kalau kita bisa bercocok tanam, tidak ada salahnya kita menanam tanaman yang hasilnya dapat kita jual ataupun kita nikmati sendiri,” kata Dandim saat menutup sambutannya. (Red)