Mantan Wakil Wali Kota Siap Maju Jadi Wali Kota Serang 2024

infobanten.id | Serang – Bakal calon Wali Kota Serang periode 2024-2029, yang juga merupakan mantan Wakil Wali Kota Serang periode sebelumnya, Subadri Ushuludin, menyampaikan visi dan misinya di Kantor DPW PKB Banten, Kota Serang, Minggu (19/05/2024).

Dalam acara tersebut, Subadri bersama timnya mendatangi kantor DPW PKB Banten sambil menyanyikan yel-yel kemenangan yang diikuti oleh puluhan orang hingga membuat suasana mencair.

Subadri menegaskan keinginannya untuk berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) demi memenangkan Pilkada Kota Serang 2024.

“Terimakasih saya masih diizinkan, untuk berikhtiar bersama dalam rangka mencalonkan diri di Pilkada Kota Serang dari PKB,” ujar Subadri.

Ia menambahkan, PKB dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki banyak kesamaan, terutama sebagai partai Islam, yang bisa menjadi dasar kuat untuk berkoalisi.

Subadri mengungkapkan bahwa penyampaian visi dan misi ini merupakan bagian dari upayanya untuk menjalin kerjasama dengan PKB dalam Pilkada mendatang.

“Ini kan bagian dari ikhtiar, harapannya si antara PPP dan PKB bisa bersama-sama dalam Pilkada nanti,” katanya. (*)