Calon Wali Kota Serang Ratu Ria Sampaikan Visi Misi di Partai PKB

infobanten.id | Serang – Calon Wali Kota Serang periode 2024-2029 sekaligus Ketua DPD II partai Golongan Karya yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Ratu Ria Maryana, menyampaikan visi dan misinya yang dilakukan oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di gedung DPW PKB Provinis Banten, Minggu (19/05/2024).

Ratu Ria mengatakan, bahwa jika ia terpilih maka akan menekan angka pengangguran di Kota Serang khususnya serta akan melakukan pengembangan sumber daya manusia.

“Masalah pengangguran di Kota Serang nantinya akan kita buat program-program untuk membuka lapangan kerja serta meningkatkan kemampuan sumber daya manusia. Itu sudah saya bentuk di tim saya,” katanya.

Dan apabila dirinya terpilih menjadi Wali Kota Serang akan mempermudah perizinan apabila ada investor yang akan membangun perindustrian di Kota Serang.

“Insyallah kalau misalkan jadi Wali Kota saya akan mempermudah perizinan yang nantinya bila untuk dapat memudahkan investor masuk ke Kota Serang,” ujarnya.

Selain mempermudah investor untuk masuk ke Kota Serang, Ratu Ria akan meningkatkan pengusaha lokal dengan meningkat perdagangan yang ada di Kota Serang.

“Kita perlu meningkatkan perdagangan dan juga jasa yang ada di Kota Serang, sehingga para pengusaha-pengusaha lokal pun bisa bisa dibantu oleh pemerintah untuk dapat meningkatkan mereka dalam dari berbagai segi,” tutupnya.

Selain itu, Ratu Ria juga akan terus bersinergi dengan partai lainnya dalam membangunan pemerintahan dan program-programnya. (*)