Pemprov Banten Siap Bersinergi Bersama Pengurus Ikatan Pedagang Pasar

Pengurus DPW IKAPPI atau Ikatan Pedagang Pasar Indonesia Provinsi Banten yang berkunjung ke kantor Wakil Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Kota Serang, Senin.

infobanten.id | Pemerintah Provinsi Banten menyambut baik dan siap bersinergi dengan Pengurus DPW IKAPPI atau Ikatan Pedagang Pasar Indonesia Provinsi Banten yang berkunjung ke kantor Wakil Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Kota Serang, Senin.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyambut baik atas terbentuknya pengurus IKAPPI di tingkat Provinsi Banten, juga meminta IKAPPI Banten untuk bersinergi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan IKAPPI Banten dan saya mendukung terbentuknya DPW IKAPPI Banten. Semoga ini menjadi langkah awal yang positif, silaturahim untuk membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat,” kata Andika.

Andika berharap ke depan ada langkah- langkahl nyata yang bisa dilakukan bersama-sama untuk membantu para pedagang pasar.

Andika mengatakan, Pemprov Banten siap bekerja sama dengan semua pihak yang ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, termasuk IKAPPI. Andika mengaku menangkap optimisme dari organisasi tersebut, demi melihat para pengurusnya yang memiliki semangat untuk memberikan kontribusi dan manfaat positif kepada para pedagang pasar.

“Salah satunya langkah awal yang dilakukan adalah dengan melakukan komunikasi dengan para pemangku kepentingan seperti ini,” kata Andika.

Sementara itu, Ketua DPW IKAPPI Banten Erick Rebiin mengatakan bahwa kerja-kerja IKAPPI Banten ke depan adalah kerja sosial, seperti melakukan pendampingan kepada para pedagang pasar.

“Karena kita tahu banyak persoalan yang dikeluhkan oleh para pedagang dan ini tentu saja tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah sendirian, harus ada sinergi yang dibangun oleh para pedagang, masyarakat dan pemerintah,” katanya. (*)