Polisi Bantu Renovasi Ponpes di Kabupaten Serang

infobanten.id | Dalam rangka meningkatkan harmonisasi ulama dan umaro, Polsek Kopo melakukan berikan bantuan ke pondok pesantren (Ponpes) Miftahul Hidayah.

Ponpes yang beralamat di Kampung Sebe, Desa Rancasumur, Kecamatan Kopo, menjadi tempat menimba ilmu di bidang agama.

Adapun bantuan yang diberikan berupa material untuk tempat tinggal santri. Sehingga diharapkan menjadi motivasi santri untuk semangat dalam menimba ilmu.

Kapolsek Kopo Iptu Satibi, menyerahkan bantuan kepada pondok pesantren Miftahul Hidayah yang diterima langsung oleh prngurus ponpes Ustadz Haerudin.

“Penyerahan bantuan berupa bilik ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk memberikan kenyamanan bagi santri dalam menimba ilmu dengan tempat yg layak,” katanya, Jumat (4/2/2022).

Ia berharap bantuan itu memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri untuk mewujudkan bangsa dan negara yang baldatun thoyyibatun warobbun Ghofur.

“Semoga sedikit yang kami berikan memberi manfaat bagi Ponpes dan santri,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ustad Haerudin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Serang yang telah berpartisipasi dan sumbangsihnya untuk kelancaran kegiatan pembangunan ponpes.

“Mudah-mudahan amaliah Bapak Kapolres dan jajaran barokah, manfaat fidunya wal akhiroh dan dibalas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya. (Red)