infobanten.id Untuk mendekatkan sekaligus memberi kepuasan konsumen, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten menghadirkan layanan Honda Customer Care (HCC).
Manager Honda Customer Care Center (HC3) Banten Nikmatullah mengatakan Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Sedangkan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.
“Layanan HCC kami berikan bagi pelanggan setia Honda yang ketika di perjalanan mengalami masalah yang mengakibatkan sepeda motor tidak dapat berfungsi atau terkait dengan safety (Emergency Road),” katanya, Senin (12/11)
Nikmatullah menjelaskan, layanan HCC yang tidak jauh berbeda dengan layanan service keliling Honda Banten yang dapat juga dilakukan ditempat simana pelanggan membutuhkan sepeda motor nya diperbaiki.
“Kami hanya melayani ketika motor tidak bisa dihidupkan, atau mengalami ban bocor. Tapi, jika perbaikan tidak dapat diselesaikan di tempat, maka sepeda motor Honda dibawa ke AHASS terdekat untuk penagangan lebih lanjut,” ujarnya.
Oleh karena itu, jika terdapat masalah yang berarti, konsumen akan diarahkan dengan memberikan rekomendasi nomer telepon AHASS terdekat.
“Untuk wilayah yang kita cover baru Serang -Cilegon, dengan radius maksimal 10km. dari dealer Sempu untuk Wilayah Serang dan 10km dari dealer MSK Simpang untuk Wilayah Cilegon. Untuk operasional jam kerja kita mengikuti jam kerja kantor yaitu Senin-Sabtu pukul 08.00 – 17.00,” ucapnya.
Untuk info lebih menggunakan layanan Honda Customer Care, konsumen dapat menghubungi MD : 0254 224939 No telepone KJM Sempu : 0859-4680-3501 No Telp MSK Simpang : 0877-7415-9449.
“Untuk konsumen yg menghubungi team Honda Care, harap dibantu data seperti nama, nomor HP, alamat (lokasi) type motor, plat nomor, keluhan,” tutupnya. (*)